Sunday, March 23, 2014

Memaksimalkan Cakupan Asuransi

 

Penyedia asuransi biasanya telah mempromosikan diri mereka dengan mewakili perusahaan mereka jujur ​​, organisasi ' amal ' siapkah yang akan membantu Anda hanya dalam kasus yang terkait dengan bahaya yang . Meskipun mereka berguna dalam menjaga aset , mereka masih perusahaan . Yang berarti tujuan utama mereka adalah membuat keuntungan dan sisanya menjalankan bisnis . Satu-satunya metode mereka mampu melakukan itu adalah dengan membuat tertentu dana jauh berkurang dibandingkan dengan tingkat keseluruhan dikompensasi .

Di antara metode penyedia asuransi gunakan untuk menyelesaikan yang menyajikan celah untuk membantu mereka untuk menghindari membayar beberapa klien mereka ketika klaim diajukan . Untungnya atas nama mereka , kebanyakan orang tidak memberikan pertimbangan terhadap ' baik cetak ' sebelum penandatanganan surat-surat asuransi . Oleh karena itu mereka secara sukarela berkomitmen untuk kontrak asuransi tanpa pemahaman yang luas dari syarat dan calon ' celah ' .

Jadi , apa yang terjadi di setiap kali Anda mengajukan klaim dan Anda terkejut menemukan bahwa Anda tidak dapat dibayarkan karena celah tertentu? Itu adalah di mana adjuster publik yang tersedia masuk Mereka menantang penyedia asuransi sekitar celah untuk barter untuk kompensasi yang adil . Beberapa celah umum mereka mengatasi meliputi:

Tragedi ganda

Banyak orang kehilangan rumah mereka melalui tragedi ganda . Misalnya, rumah Anda mungkin akan dipukul dengan badai tetapi masih bisa diambil oleh lonjakan . Dalam situasi ini , beberapa penyedia asuransi hanya mampu mengkompensasi Anda jika kedua tragedi ditutupi tidak peduli suksesi di mana tragedi terjadi . Oleh karena itu , kau harus tertutup untuk cuaca buruk meskipun tidak surge, klaim Anda kemungkinan besar akan beralih lebih rendah . Adjuster publik bagaimanapun, dapat menegosiasikan klaim Anda yang akan membantu Anda menghindari jatuh korban untuk jenis jalan .

Kondisi Pra- ada

Banyak penyedia asuransi tidak akan memberikan kompensasi Anda jika Anda mengajukan klaim untuk gangguan yang telah sekitar hanya sebelum diasuransikan . Misalnya , seorang pasien kanker mungkin tidak mengambil keuntungan dari asuransi kesehatan medis ketika penyedia asuransi mengetahui bahwa ia baru-baru ini telah diidentifikasi sebelum menggunakan untuk itu polis asuransi . Banyak penyedia asuransi adjuster kesempatan salah menghubungkan bahaya baru ke kondisi yang sudah ada sebelumnya , ketika mereka benar-benar tidak berhubungan . Cukup sederhana , pemilik rumah mungkin memiliki klaim mereka salah dalam menolak kondisi yang sudah ada sebelumnya . Adjuster publik sangat berguna terutama dalam kasus di mana penderita yang tidak memiliki pengetahuan di sekitar kondisi yang ada , dan bagaimana kerusakan diperiksa .

Metode termudah untuk menghindari jatuh korban celah tersebut cukup membaca pedoman sekitar mencakup asuransi tertentu . Jangan menandatangani apa pun tanpa mengetahui kondisi dan istilah. Selain itu , jika Anda merasa Anda berpikir tentang pengajuan klaim asuransi , berbicara dengan perusahaan asuransi umum .

No comments:

Post a Comment