Sunday, March 23, 2014

Pengaturan Untuk Gagal Dalam Penjualan Karir



Anda akan menemukan orang-orang yang ingin bekerja dalam penjualan asuransi . Alternatif ini dapat menyebabkan dolar yang luar biasa , prestise bersama dengan profesi yang solid . Anda akan menemukan manfaat memiliki karir dalam penjualan asuransi .

Namun ketika individu mempengaruhi menjadi agen real estate saya telah menemukan gambaran dari pekerjaan baru menginformasikan hanya satu untuk merah . Agen baru belajar tentang uang , kebebasan , posisi dan bersama-sama dengan posisi Anda . Namun selalu ada sisi lain cerita . Cerita itu bukan hanya saham yang positif namun aspek-aspek negatif terhadap pilihan untuk mengejar karir ini .

Aku bukan orang yang merugikan . Tapi sudah waktunya untuk berbagi cerita untuk memastikan bahwa orang tahu persis apa yang mereka cari di sebelum mereka memutuskan . Pikirkan tentang hal-hal berikut

1 ) Ini bukan pekerjaan , tapi pilihan pekerjaan menjadi wiraswasta - ketika Anda sedang mencari pekerjaan Anda tidak harus berpikir tentang karir dalam penjualan asuransi . Memiliki pekerjaan Anda bekerja dan mendapatkan cek setelah beberapa hari . Dengan asuransi Anda tidak punya jaminan cek bahkan ketika mengajukan pekerjaan , prospek karena mereka membiarkan Anda tahu untuk dan melakukan semua yang dibutuhkan . Pendapatan khas untuk setiap perwakilan tahun pertama adalah di bawah $ 25.000. Ya Anda akan menemukan beberapa produsen tinggi tapi itu pengecualian , tidak standar. Bagi banyak perusahaan wiraswasta membutuhkan bertahun-tahun untuk mendapatkan penghasilan .

2 ) Pikirkan tentang posisi ini dari perspektif BPA - Pada neraca itu daftar aset ( barang-barang Anda sendiri ) dan kewajiban ( hutang Anda ) bersama-sama dengan pemilik ekuitas juga semuanya harus menyeimbangkan . Dalam penjualan Anda telah aset Anda ( keuntungan dari posisi baru Anda ) yang adalah bagaimana kebanyakan manajer tinggal ketika mereka bertemu dengan . Namun kewajiban (beban ) yang terhubung dengan posisi tertentu ini tidak diimbangi oleh pendapatan awalnya . Anda menghabiskan untuk mempertahankan gas kendaraan berjalan Anda untuk mendapatkan kunjungan makan siang uang uang untuk membayar semua anggota keluarga Anda tagihan uang untuk membayar biaya yang perlu kompensasi untuk dapat bekerja . Biaya ini harus dimasukkan dalam seseorang juga biasanya bukan penyedia asuransi .

3 ) manfaat besar melibatkan potensi risiko - Anda akan mendapatkan manfaat yang besar dari mengambil risiko besar . Jika Anda siap untuk menangani semua risiko yang terkait dengan sukses besar di Asuransi , Anda dapat mengamati manfaat yang besar . Intinya adalah untuk menentukan di mana Anda perlu setelah menghabiskan uang untuk biaya untuk mendapatkan di sana.

No comments:

Post a Comment